Artikel

Article

Saatnya Sewa Barang Sambil Kenalan
Dengan Tetangga Terdekat.

Dalam keseharian, tentunya banyak kejadian-kejadian yang bisa terjadi secara mendadak. Dari mulai kakak sepupu dari luar kota yang tiba-tiba datang ke kosan, sampai dapat kerjaan mendadak buat motoin produk bajunya teman. Hal-hal seperti ini seringnya bikin dilema, ya gak sih? Di satu sisi kamu gak ingin merepotkan diri sendiri karena harus terburu-buru. Tapi, di sisi lain, kamu juga gak bisa nolak. Apalagi kalau ada kaitannya sama rezeki yang bakal masuk kantong.

Sayangnya, dalam keadaan mendadak seperti itu gak semua orang sedia dengan alat perang yang lengkap. Rasanya sih pengen langsung datengin toko buat belanja barang-barang yang lagi dibutuhkan. Tapi, setelah dipikir-pikir buat apa membeli barang yang sifat penggunaannya sementara? Ya! Maka, sewa barang menjadi sebuah ide brilian yang dapat kamu lakukan kapanpun, dalam kondisi apapun.

Saatnya Sewa Barang Sambil Kenalan Dengan Tetangga Terdekat.

Well, untungnya jaman sekarang informasi mudah banget diakses. Bermodalkan kuota internet seadanya, kamu bisa langsung cari tempat yang menyewakan barang-barang yang lagi kamu butuhkan. Hanya saja, kemungkinan besar waktu kamu bakal tersita untuk browsing tempatnya satu per satu. Belum lagi harus ngecek alamat pemilik barang. Sialnya, kalau ternyata tempat pemilik barangnya itu jauh banget!

Untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan -terutama jika itu berkaitan dengan waktu dan jarak- mendingan kamu cari jalan yang lebih mudah dan praktis. Nah! Rentuff bakal memberikan segala macam informasi yang kamu butuhkan tentang sewa menyewa barang dalam sekali tap saja. Waktu kamu pasti gak akan terbuang percuma.

Keuntungan lainnya, Rentuff memiliki kemampuan untuk mendeteksi pemilik barang sampai dengan radius 10 Km dari tempat kamu berdiri. Jangan kaget kalau ternyata tetangga yang selama ini sering kamu cuekin, menyewakan barang yang kamu butuhkan. Selain bisa sewa barang dengan harga yang ekonomis, kamu pun jadi punya alasan untuk bersosialisasi dengan tetangga. Saatnya sewa barang dari habitat terdekat sekaligus silaturahmi dadakan!